Ujian tinggal 1, tapi..???

Posted on Updated on

tapi..??kan aku udah pernah curhat tentang kesibukan akhir semester di postingan menjelang ujian akhir mungkin ini lanjutannya,

semoga yang baca judulnya ga bingung ya,,😀

karena menurut aku itu judul yang emang lagi pas buat saat ini [20-01-2012], ya hari jum’at ini, blog emang udah jadi tempat curhat kesekian setelah beberapa jajaring sosial, makannya sekarang mau curhat lagi,, hehe

jadi hari ini ujian “terakhir” di minggu ini, minggu depan masih ada “satu” lagi, ya satu lagi, harusnya agak lega karena ujian sudah mau selesai, dan itupun masih lama,

tapiiii….

tapi, tapi masih ada beberapa kewajiban mahasiswa yang harus terpenuhi dulu sebelum libur,

pertama, masih ada laporan mikropaleontologi yang deadlinenya “seharusnya” si minggu tanggal 22, artinya 2 hari dari hari ini, tapi aku malesnya luar biasa, faktor utama yang bikin males adalah karena aku dan teman-teman lainnya masih banyak ga ngertinya makannya pada males ngerjain,,

kemudian hari selasa tanggal 24 dijadwalkan ada responsi agrogeologi, padahal sistem responsinya ga ngerti gimana, tinggal pasrah aja buat hari selasa,

masih ada responsi 1 lagi, setelah mikropaleontologi dikerjakan laporannya tinggal responsinya menanti, walaupun asisten belum ngomong tanggal berapa, tapi tetep aja  jadi pikiran,,

dan masih ada lagi yaitu presentasi mata kuliah endapan mineral logam dan alterasi batuan,,

dan masih ada lagi kayaknya yang terakhir, yaitu kewajiban sebagai panitia PDB masih ada PDB puncak buat angkatan 2011, dan itu belum pasti juga kapan acaranya karena menunggu semua yang aku sebut di atas selesai..

jadi ujian memang tinggal 1, tapi kesibukannya masih banyak banget..

3 thoughts on “Ujian tinggal 1, tapi..???

    ahmad said:
    Januari 24, 2012 pukul 9:57 am

    mantap ni

    yogi responded:
    Januari 24, 2012 pukul 12:38 pm

    ahmad :

    mantap ni

    iya dong…😀

    w9 form said:
    Februari 5, 2012 pukul 7:50 am

    i love your blog, i have it in my rss reader and always like new things coming up from it.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s